Sosialisasi Aplikasi Infra, Tatib Madrasah, dan Pemberian Raport Siswa Semester 1

Madrasah Aliyah (MA) Al-Miftah Pamekasan mengadakan sosialisasi aplikasi infra, Tata Tertib (Tatib) madrasah, dan pemberian raport siswa semester 1

Sosialisasi Aplikasi Infra, Tatib Madrasah, dan Pemberian Raport Siswa Semester 1

  • Diposting oleh : Santri Almiftah
  • pada tanggal : Januari 02, 2024

MA Al-Miftah Sosialisasi Aplikasi Infra, Tatib Madrasah, dan Pemberian Raport Siswa Semester 1


almiftah.id - Pamekasan, 2 Januari 2024 – Madrasah Aliyah (MA) Al-Miftah Pamekasan mengadakan sosialisasi aplikasi infra, Tata Tertib (Tatib) madrasah, dan pemberian raport siswa semester 1 Tahun Ajaran 2023/2024. Acara ini berlangsung di aula madrasah pada hari Selasa, 2 Januari 2024, dan dihadiri oleh seluruh siswa dan orang tua/wali murid.


Sosialisasi aplikasi infra dilakukan oleh tim IT madrasah. Tim IT menjelaskan tentang fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi infra, seperti absensi online, pengumuman madrasah, nilai siswa, dan jadwal pelajaran, simpanan bisa langsung dicek dari rumah dan masih banyak fitur lainnya. Orang tua/wali murid diminta untuk mengunduh di playstore dan menggunakan aplikasi infra untuk memantau perkembangan belajar anak-anak mereka di madrasah.


Selanjutnya, sosialisasi Tatib madrasah dilakukan oleh Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan. Wakil Kepala Madrasah menjelaskan tentang peraturan-peraturan yang berlaku di madrasah, seperti jam belajar, pakaian seragam, dan tata krama pergaulan. Orang tua/wali murid diminta untuk mendukung madrasah dalam menegakkan Tatib madrasah demi terciptanya lingkungan belajar yang kondusif.


Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian raport siswa semester 1. Raport diserahkan langsung oleh wali kelas kepada masing-masing siswa. Orang tua/wali murid diminta untuk mendampingi anak-anak mereka saat menerima raport dan berdiskusi dengan wali kelas tentang hasil belajar anak-anak mereka.


Kepala Madrasah Al-Miftah, H. Ali Maksum, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh orang tua/wali murid yang telah hadir dalam acara ini. Beliau juga berpesan kepada para siswa untuk terus belajar dengan tekun dan giat agar dapat mencapai prestasi yang gemilang.


“Semoga dengan sosialisasi aplikasi infra, Tatib madrasah, dan pemberian raport siswa ini, dapat meningkatkan kerjasama antara madrasah dan orang tua/wali murid dalam mengantarkan anak-anak kita menuju masa depan yang gemilang,” ujarnya.

Selengkapnya tentang Infra









Berbagi

Posting Komentar