Rizal Diprediksi Tidak Bisa Perkuat PBV Al-Miftah, Akhirnya

almiftah.id - Pamekasan, Jawa Timur - Kabar gembira datang bagi tim PBV Al-Miftah. Salah satu pemain bintang mereka, Rizal, yang sebelumnya diprediksi tidak bisa memperkuat tim di turnamen bola voli Efest 2024 karena benturan dengan klubnya Kompeni di IVOPAS, akhirnya dipastikan bisa tampil.


Hal ini terwujud setelah adanya komunikasi intens antara pihak PBV Al-Miftah dengan petinggi klub Kompeni, Pak Hurri Yahi dan Buddin. Berkat negosiasi yang alot, akhirnya tercapai kesepakatan yang memungkinkan Rizal untuk memperkuat PBV Al-Miftah di Efest 2024.


Kehadiran Rizal tentunya menjadi angin segar bagi tim PBV Al-Miftah. Pemain berbakat ini diyakini akan menambah kekuatan tim dan membantu mereka meraih hasil terbaik di turnamen ini.


"Kami sangat bersyukur Rizal bisa kembali memperkuat tim," ujar Coach Waheed, pelatih PBV Al-Miftah. "Kehadirannya sangat penting bagi kami, terutama di pertandingan krusial melawan MAN Sumenep."


Rizal sendiri mengaku senang bisa kembali bermain untuk PBV Al-Miftah. Ia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk timnya dan membantu mereka meraih kemenangan.


"Saya senang bisa kembali bermain untuk PBV Al-Miftah," kata Rizal. "Saya akan berusaha keras untuk memberikan yang terbaik dan membantu tim ini meraih kemenangan."

Berbagi

Posting Komentar