PBV Al-Miftah Takluk di Semifinal



almiftah.id - Pamekasan, Jawa Timur - Mimpi PBV Al-Miftah untuk merebut gelar juara 1 turnamen bola voli antar SMA/MA se-Madura Efest 2024 harus pupus. Tim ini takluk di babak semifinal setelah kalah dari SMKN 1 Sumenep dengan skor 3-0 (25-22, 25-18, 25-19).


Pertandingan berlangsung di GOR Uniba Madura dan disaksikan oleh banyak penonton. SMKN 1 Sumenep tampil lebih dominan sejak awal pertandingan. Mereka bermain dengan solid dan efektif dalam menyerang dan bertahan. Al-Miftah berusaha mengejar, namun mereka tidak mampu mengimbangi permainan SMKN 1 Sumenep dan harus mengakui kekalahan.


Coach Waheed, pelatih PBV Al-Miftah, mengaku puas dengan hasil pertandingan ini. Ia mengatakan bahwa timnya bermain sesuai dengan arahan.


"Sekalipun kami menelan kekalahan, saya puas dengan hasil pertandingan ini," ujar Coach Waheed. "Kami sudah mencoba untuk bersaing dengan salah satu tim terbaik se Madura tingkat siswa."


Coach Waheed juga mengakui bahwa SMKN 1 Sumenep adalah tim yang lebih kuat. Ia mengucapkan selamat kepada tim lawan atas kemenangannya.


"SMKN 1 Sumenep adalah tim yang lebih kuat. Mereka bermain dengan sangat baik. Saya ucapkan selamat kepada mereka atas kemenangannya," kata Coach Waheed.


Sekalipun kalah pbv Al-Miftah menelan kekalahan, masih akan merebut juara 3/4 pada turnamen tahun ini

Berbagi

Posting Komentar