PBV Al-Miftah Berhasil Kalahkan SMAN 3 Pamekasan

PBV Al-Miftah Berhasil Kalahkan SMAN 3 Pamekasan

  • Diposting oleh : Santri Almiftah
  • pada tanggal : Mei 29, 2024



almiftah.id - Sumenep, 29 Mei 2024 - Tim PBV Al-Miftah berhasil mengalahkan SMAN 3 Pamekasan dalam pertandingan yang sengit pada hari ini. Pertandingan yang berlangsung di UNIBA Madura ini menarik banyak penonton dari kedua sekolah.


Al-Miftah langsung mendominasi pertandingan di set pertama, sekalipun pada set pertama akhirnya kalah dengan skor 25:18. Namun, MA Al-Miftah Pamekasan tidak mau kalah dan bangkit di set kedua. MA Al-Miftah Pamekasan berhasil memenangkan set kedua dengan skor 25:18.


Pertandingan semakin seru di set ketiga. Kedua tim saling kejar mengejar poin. Pada akhirnya, Al-Miftah berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 15:11 di set ketiga.


Keberhasilan Al-Miftah dalam pertandingan ini tidak lepas dari kerja sama tim yang solid dan permainan yang apik dari para pemainnya. Kapten tim Al-Miftah, Farhan DKK, mengatakan bahwa timnya telah berlatih keras untuk pertandingan ini.


"Kami sangat senang bisa memenangkan pertandingan ini. Kami telah berlatih keras dan kami yakin bisa mengalahkan SMAN 3 Pamekasan," ujarnya


Pelatih tim Al-Miftah, Waheed, juga memberikan pujian kepada para pemainnya atas performa mereka di lapangan.


"Para pemain telah bermain dengan sangat baik dan kompak. Mereka menunjukkan semangat juang yang tinggi dan tidak mudah menyerah," ucapnya.


Pertandingan PBV antara Al-Miftah dan SMAN 3 Pamekasan ini menunjukkan bahwa olahraga bola voli di Pamekasan semakin berkembang. Diharapkan dengan semakin banyaknya pertandingan seperti ini, akan muncul bibit-bibit pemain bola voli yang handal dari Pamekasan dan akhirnya bisa menjadi pemain timnas Indonesia 

Berbagi

Posting Komentar