Sosialisasi PSSB, MA Al-Miftah di SMPI Nur Alhasanain


almiftah.id - Pamekasan, 26 April 2024 - MA Al-Miftah mengadakan sosialisasi Penerimaan Siswa dan Santri Baru (PSSB) ke SMPI Nur Alhasanain pada tanggal 25 April 2024. Sosialisasi ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaring calon siswa dan santri baru yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang MA/SMA


Tim sosialisasi dari MA Al-Miftah dipimpin oleh Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan, Abdul Ghafur, beserta tim PSSB dari kelas XII. Dalam sosialisasi tersebut, tim memaparkan berbagai informasi tentang MA Al-Miftah, seperti program pendidikan, prestasi siswa, fasilitas madrasah, dan proses pendaftaran.


Tim PSSB MA Al-Miftah juga memberikan demo berbagai kegiatan ekstrakurikuler yang ada di madrasah. Demo ini menarik minat para siswa SMPI Nur Alhasanain untuk bergabung dengan MA Al-Miftah.


Sosialisasi ini disambut dengan antusias oleh para siswa SMPI Nur Alhasanain. Banyak siswa yang mengajukan pertanyaan tentang berbagai hal terkait MA Al-Miftah.


Perwakilan dari guru SMPI Nur Alhasanain, Ustadz Nor Kholis, mengucapkan terima kasih kepada MA Al-Miftah atas sosialisasi yang telah dilakukan. Ia berharap sosialisasi ini dapat membantu para siswanya dalam menentukan pilihan sekolah untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang SMA/MA. Ujar Alumni Maktuba bata-bata tersebut 



Selengkapnya Program Peminatan MA Al-Miftah

Kontak MA Al-Miftah

Website: al-miftah.id

Email : datamaalmiftah@gmail.com

Telepon: +62878-4686-0304

Alamat: Jl. PP Al-Miftah, Janten Dempo Barat Pasean Pamekasan, Jawa Timur, Indonesia


Download brosur MA Al-Miftah 












Berbagi

Posting Komentar