Mantan Ketua BESMA MA Al-Miftah Raih Beasiswa Full Jalur Prestasi

Mantan Ketua BESMA MA Al-Miftah Raih Beasiswa Full Jalur Prestasi

  • Diposting oleh : Santri Almiftah
  • pada tanggal : April 22, 2024

Membanggakan, Mantan Ketua BESMA MA Al-Miftah Raih Beasiswa Full di Universitas Islam Jember

almiftah.id - Pamekasan, 22 April 2024 - Kabar membanggakan datang dari Jember. Mantan ketua BESMA (Badan Eksekutif Siswa Madrasah) MA Al-Miftah, Ainul Yaqin, berhasil mendapatkan beasiswa full di Universitas Islam Jember (UIN Jember) Fakultas Hukum melalui jalur prestasi akademik.

Ainul Yaqin dikenal sebagai siswa yang berprestasi dan aktif dalam organisasi madrasah. Selama masa jabatannya sebagai ketua BESMA, dia telah banyak berkontribusi dalam memajukan kegiatan ekstrakurikuler di MA Al-Miftah. Selain itu, dia juga dikenal sebagai siswa yang memiliki prestasi akademik yang gemilang.

Prestasi akademiknya yang luar biasa mengantarkan Ainul Yaqin untuk meraih beasiswa full di UIN Jember. Beasiswa ini akan membantunya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi tanpa terbebani oleh biaya pendidikan.

Ainul Yaqin merupakan contoh siswa yang patut diteladani," ujar Kepala Madrasah H. Ali Maksum "Dia memiliki dedikasi yang tinggi dalam belajar dan aktif dalam organisasi Madrasah. Kami sangat bangga atas prestasinya dan berharap dia dapat terus berprestasi di jenjang pendidikan yang lebih tinggi."

Ainul Yaqin sendiri merasa bersyukur atas beasiswa yang diterimanya. "Saya sangat bersyukur atas beasiswa ini," ujarnya. "Beasiswa ini akan membantu saya untuk mewujudkan mimpi saya untuk menjadi seorang sarjana hukum yang sukses."

Kisah Ainul Yaqin ini merupakan bukti bahwa kerja keras dan dedikasi dapat mengantarkan seseorang untuk meraih mimpi mereka. Prestasinya di bidang akademik dan organisasi telah membuka jalan baginya untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik dan meraih masa depan yang lebih gemilang.



Berbagi

Posting Komentar