MA Al-Miftah Sosialisasi PSSB ke MTs Bustanul Ulum Sana Tengah

almiftah.id - Pamekasan, 24 April 2024 - MA Al-Miftah, salah satu sekolah menengah atas di Pamekasan, Jawa Timur, hari ini mengadakan sosialisasi penerimaan santri dan siswa baru (PSSB) ke MTs Bustanul Ulum Gil panggilan, Sana Tengah. Sosialisasi ini bertujuan untuk memperkenalkan MA Al-Miftah kepada para siswa kelas 9 MTs Bustanul Ulum Sana Tengah dan memberikan informasi tentang proses PSSB tahun 2024.

Acara sosialisasi diawali dengan sambutan dari Waka Kesiswaan MA Al-Miftah, Bapak Abdul Ghafur. Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa MA Al-Miftah merupakan sekolah yang berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas kepada para siswanya. Sekolah ini memiliki berbagai program unggulan, termasuk program tahfidz Al-Qur'an, Maktuba, program sains meliputi kelas kebangsaan, kelas Multimedia, kelas ekonomi, Kelas bahasa Asing dan olahraga.

Setelah sambutan dari Waka kesiswaan, acara dilanjutkan dengan pemaparan materi tentang PSSB oleh tim PSSB MA Al-Miftah. Tim PSSB menjelaskan tentang persyaratan pendaftaran, jadwal pendaftaran, dan tahapan seleksi. 

Para siswa MTs Bustanul Ulum Sana Tengah tampak antusias mengikuti sosialisasi ini. Mereka mengajukan banyak pertanyaan kepada tim PSSB tentang PSSB dan program-program yang ditawarkan di MA Al-Miftah.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini, para siswa MTs Bustanul Ulum Sana Tengah dapat lebih memahami tentang MA Al-Miftah dan proses PSSB. Sosialisasi ini juga diharapkan dapat membantu para siswa dalam menentukan pilihan sekolah lanjutan setelah lulus dari MTs.

Gus Fauzi dewan pengasuh Bustanul Ulum sekaligus Ketua GP Ansor Pasean sangat mengapresiasi atas inisiatif tim PSSB MA Al-Miftah 

Saya bersyukur dan berterima kasih telah dikunjungi teman-teman dari MA Al-Miftah Dempo Barat, semoga para siswa dan santri Bustanul Ulum bisa termotivasi untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Ucapnya 

Tentang MA Al-Miftah

MA Al-Miftah adalah sekolah menengah atas berbasis pesantren yang terletak di Desa Dempo Barat, Kecamatan Pasean, Pamekasan, Jawa Timur. Sekolah ini memiliki visi Menjadi lembaga pendidikan yang unggul dalam melahirkan generasi yang Religius, Nasionalis, dan Jenius.

Selengkapnya tentang MA Al-Miftah Dempo Barat

Profil dan Program Peminatan MA Al-Miftah

Kontak MA Al-Miftah

Website: al-miftah.id

Email : datamaalmiftah@gmail.com

Telepon: +62878-4686-0304

Alamat: Jl. PP Al-Miftah, Janten Dempo Barat Pasean Pamekasan, Jawa Timur, Indonesia

Download brosur MA Al-Miftah 2024
























Berbagi

1 komentar

  1. Anonim
    MA Al-Miftah keren