Kebangsaan & Hukum

Kelas kebangsaan merupakan salah satu program unggulan yang khusus untuk mempelajari UUD 1945 , KUHP, Sistem Hukum, dan Peradilan Indonesia


Profil Kelas Kebangsaan
Kelas Kebangsaan merupakan program unggulan yang dimiliki MA Al-Miftah, program ini dirancang untuk membekali siswa dengan pengetahuan dan pemahaman mendalam tentang pilar-pilar kebangsaan dan hukum Indonesia. Kelas ini bertujuan untuk:
  1. Meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme siswa.
  2. Membentuk generasi muda yang cerdas, kritis, dan bertanggung jawab.
  3. Mempersiapkan siswa untuk menjadi pemimpin masa depan bangsa yang berwawasan kebangsaan dan bela negara.
Manfaat Mengikuti Kelas Kebangsaan:
Banyak manfaat mengikuti Program Kelas Kebangsaan  yang bisa dikuasai oleh para siswa yang menekuninya, yaitu Memahami pilar-pilar kebangsaan dan hukum Indonesia secara mendalam, Meningkatkan rasa cinta tanah air dan nasionalisme, Membentuk karakter siswa yang cerdas, kritis, dan bertanggung jawab, Mempersiapkan siswa untuk menjadi pemimpin masa depan bangsa yang berwawasan kebangsaan dan bela negara.

Kelas Kebangsaan terbuka bagi siswa Madrasah Aliyah Al-Miftah yang memiliki minat dan motivasi untuk mempelajari pilar-pilar kebangsaan dan hukum Indonesia.

Sedangkan kuota setiap tahun hanya maksimal 6 siswa.

Mari bersama-sama membangun bangsa Indonesia yang maju dan sejahtera dengan generasi muda yang cerdas, kritis, dan memiliki rasa cinta tanah air yang tinggi!

Berbagi

Posting Komentar