Penetapan Panitia Milad 34 Tahun Pondok Pesantren Al-Miftah



almiftah.id - Pengurus Pondok Pesantren Al-Miftah melaksanakan penetapan Panitia Milad Al-Miftah ke-34 tahun. Penetapan tersebut dihadiri oleh Majelis Keluarga, Dewan A'wan, Alumni, dan Simpatisan. Acara ini bertempat di ruang Musholla Pondok Pesantren Al-Miftah. Sabtu (2/12/2023) malam. 

Semua panitia ditetapkan dengan musyawarah oleh Direktur Milad, K. Moh. Romly, S.Ag setelah pembacaan surat keputusan panitia.

Direktur Milad, K. Moh. Romly berpesan agar berkhidmah dengan ikhlas dalam membantu menyukseskan acara Milad Al-Miftah tersebut.

“Selain menyumbangkan tenaga dan pikiran juga hatinya harus ikhlas dan semangat demi Pondok Pesantren Al-Miftah dan rida masyayikh”.

Lebih lanjut beliau juga menyampaikan, semua panitia harus bersyukur telah dilantik menjadi Panitia Pelaksana Milad.

“Alhamdulillah, kita semua sudah ditetapkan untuk menambah khidmah kita pada pondok pesantren yang sejatinya sudah tertulis dalam iqrar santri, yaitu menyumbangkan tenaga, pikiran, dan inovasi untuk kemajuan Pondok Pesantren Al-Miftah,” sambungnya.

Terakhir, Direktur Milad juga menetapkan tema milad kali ini, yaitu dengan motto “Berfikir Jernih, Bertindak Bersih”. Beliau berharap pada tema kali ini bisa memberikan nilai positif pada santri, alumni, simpatisan dan masyarakat umum.

Selain itu, Ketua Umum Milad, Bunali, S.Pd dalam sambutannya memberi arahan untuk pelaksanaan milad kali ini lebih spektakuler dari acara milad sebelumnya.

“Saya ingin pada tahun ini ada yang baru, silakan kalian cari sekiranya bisa memberikan inovasi baru,”. Ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa pentingnya kerjasama antar panitia untuk menciptakan acara yang diinginkan.

“Jika konseptornya bagus, kreatifnya bagus, lalu devisi pantia yang lain kurang bagus, maka akan mengurangi kesempunaan dari konsep di masing-masing devisi. Jadi, mari kita bangun milad kali ini dengan milad yang bagus,” Pungkasnya. 

Posting Komentar

0 Komentar