Gelar Sayembara Desain Logo, Al-Miftah Siapkan Hadiah Menarik


almiftah.id - Dalam rangka Pelaksanaan Milada ke 34, Pondok Pesantren Al-Miftah Mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengikuti Sayembara Desain Logo.

Pendaftaran dibuka mulai hari Rabu (03-12-2023), PP Al-Miftah mengajak masyarakat umum untuk berpartisipasi memberikan karya desain terbaik untuk digunakan sebagai logo resmi Milad almiftah 34 yang akan digelar pada bulan Maret mendatang.

Bunalih mengatakan, seluruh warga Indonesia bisa mengikuti sayembara ini. Peserta sayembara bisa perorangan ataupun kelompok.

“Kami mengundang seluruh warga Indonesia untuk menjadi bagian dari sejarah pesta. Desain logo terbaik akan kita gunakan sebagai logo resmi Milad Al-Miftah ke 34. Kami tunggu karya terbaik panjenengan semua,” katanya di saat launching tema Milad Al-Miftah ke 34.

Lebih lanjut ketua panitia tersebut menjelaskan, desain logo yang dilombakan disertai angka 34, opsionalnya disandingkan dengan nama Al-Miftah. Logo yang didesain juga diharapkan simpel, profesional dan bisa diaplikasikan diberbagai media.

Disamping itu, salah satu syarat Desain Logo dibuat dengan tulisan tangan dalam bentuk sketsa (pensil+kertas ukuran A4). Sedangkan terkait warna logo maksimal memuat 3 warna saja.

Tak hanya mengumpulkan karya desain, peserta juga diminta untuk memberikan catatan terkait makna dan filosofi logo yang didesain.

“Syarat utama sayembara ini adalah logo yang dilombakan harus original dan belum pernah diikutkan dalam lomba manapun. Dan desain logo yang dinyatakan sebagai pemenang maka hak cipta akan menjadi hak panitia penyelenggara,” katanya.



Sayembara Logo ini dimulai  hari ini dan akan ditutup pada tanggal 17 Desember 2023 mendatang.

Peserta yang sudah siap mendaftar dan mengumpulkan karya desain logo yang akan dilombakan dikirim ke email milad.almiftah@gmail.com

Pengumuman pada tanggal 20 Desember 2023.

Para pemenang sayembara ini berhak untuk mendapatkan hadiah berupa uang tunai. Pemenang Juara 1 akan mendapatkan uang tunai Rp 500.000.00 dan e-Sertifikat, Juara 2 dan 3 mendapatkan e-Sertifikat

“Tunggu apa lagi, ayo daftarkan karya desain Logo terbaikmu untuk Miladalmiftah34. Salam,” ajaknya.

Tema yang diusung pada Miladalmiftah34 ini "BERFIKIR JERNIH, BERTINDAK BERSIH"

Posting Komentar

0 Komentar