Jalin Silaturrahmi, TPM MA Al-Miftah Kunjungi Universitas Wiraraja




almiftah.id - Kepala Madrasah Aliyah (MA) Al-Miftah, KH. Ali Maksum didampingi oleh Tim Penjamin Mutu (TPM), Sisyanto dan Bunali melakukan kunjungan silaturrahmi ke kantor Dekan Fakultas Hukum Universitas Wiraraja Sumenep. Selasa, (31/10/2023) dalam rangka koordinasi terkait peningkatan pengetahuan tentang hukum dan ketatanegaraan bagi para peserta didik pada Program Akselerasi Kelas Kebangsaan di MA. Al-Miftah. 


Dekan Fakultas Hukum Unija, Dr. Zainuri menyambut baik kedatangan Kepala Madrasah dan Tim Penjamin Mutu (TPM) MA. Al-Miftah dalam melakukan pembahasan atas kegiatan tersebut.


"Saya sangat mengapresiasi agenda yang diajukan kepada kami, dan kami akan agendakan secepat mungkin untuk memberikan gambaran dan sistem hukum Indonesia kepada siswa di tingkat pelajar sebagai bekal nantinya ketika masuk di perguruan tinggi". 


Kepala Madrasah Aliyah (MA) Al-Miftah, KH. Ali Maksum, SH.,M.M mengatakan perlunya kolaborasi antar jenjang satuan pendidikan untuk tercapainya proses tujuan pembelajaran. 


"Salah satu manfaat utama mengunjungi kampus adalah meminta akademisi dan praktisi untuk berkolaborasi memberikan kuliah hukum kepada siswa, dan juga memberikan siswa kesempatan untuk belajar dan menggali pengetahuan dari pakar yang memang ahli dalam bidang pengetahuan hukum dan ketatanegaraan". Terangnya.


Diharapkan dengan diadakannya rencana kerjasama tersebut, membawa dampak positif bagi pengenalan dan pengetahuan tentang hukum dan ketatanegaraan.

Berbagi

Posting Komentar