Tim Voli Al-Miftah Berhasil Raih Juara di KKMA9 Cup 2023

Tim Voli Al-Miftah Berhasil Raih Juara di KKMA9 Cup 2023

  • Diposting oleh : Santri Almiftah
  • pada tanggal : Februari 17, 2023

Pamekasan, 17 Maret 2024 – Tim voli Al-Miftah berhasil meraih prestasi gemilang dengan juara II KKMA9 Cup sekaligus menjadi Setter terbaik dan Libero terbaik yang diadakan di Pasean. Ini merupakan kali pertama Al-Miftah meraih gelar juara sekaligus dua siswa menjadi pemain terbaikdi ajang KKMA9 Cup.

Pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dan perjuangan seluruh tim, mulai dari pemain, pelatih, hingga ofisial. Tim PBV Al-Miftah menunjukkan performa yang luar biasa throughout the tournament, dengan semangat juang yang tinggi dan pantang menyerah.

Kepada Madrasah merasa bangga dengan prestasi yang telah diraih peserta didik.

Saya bangga, dan saya harap ini menjadi motivasi tersendiri kepada siswa untuk menjadi pemain yang lebih kompak dan bisa terus berprestasi dibidang olahraga lainnya

Sekedar informasi, Al-Miftah menawarkan berbagai kelas olahraga untuk membantu siswa mengembangkan keterampilan dan kebugaran fisik para siswa. Berikut beberapa kelas olahraga yang tersedia di MA Al-Miftah:

1. Bola Voli:

Kelas ekstra ini dirancang untuk membantu siswa mempelajari teknik dasar bola voli, seperti passing, setting, dan spiking.

Siswa juga akan belajar tentang strategi dan kerja tim dalam permainan bola voli. Kelas ini terbuka untuk semua tingkatan baik MTs Irsyadul Ibad maupun MA Al-Miftah

2. Futsal:

Kelas ini dirancang untuk membantu siswa mempelajari teknik dasar futsal, seperti dribbling, passing, dan shooting. Siswa juga akan belajar tentang strategi dan kerja tim dalam permainan futsal. elas ini terbuka untuk semua tingkat kemampuan siswa

3. Tenis Meja:

Kelas ini dirancang untuk membantu siswa mempelajari teknik dasar tenis meja, seperti forehand, backhand, dan serve. Siswa juga akan belajar tentang strategi dan kerja tim dalam permainan tenis meja. Kelas ini terbuka untuk semua tingkat kemampuan.

Berbagi

Posting Komentar