Beri Ucapan Milad Al-Miftah yang ke-34, Bupati Pamekasan Harapkan Semakin Maju dan Berkualitas


almiftah.id - Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam, S.Psi., M.HP mengucapkan selamat milad ke-33 tahun Pondok Pesantren Al-Miftah Dempo Barat, Pasean, Pamekasan.

“Alhamdulillah Pondok Pesantren Al-Miftah sudah 33 tahun mengabdi, melayani, dan mengantarkan generasi-generasi yang memiliki iman, akhlak dan ilmu pengetahuan,” ucap Bupati Baddrut Tamam. 

Hal tersebut disampaikan Bupati Pamekasan melalui tayangan video didepan alumni, simpatisan, dan masyarakat yang hadir diacara puncak Milad Pondok Pesantren Al-Miftah Dempo Barat ke-33, Selasa malam, 14 Februari 2023. 

H. Baddrut Tamam mengatakan Pondok Pesantren tidak hanya menciptakan manusia yang cerdas secara intelektual, akan tetapi juga dapat menciptakan manusia yang bertakwa kepada Allah SWT, beramal sholeh, berbudi luhur dan berpengetahuan luas.

“Sehingga kedepan generasi santri Pondok Pesantren Al-Miftah menjadi manusia yang cerdas secara moral dan hebat secara spiritual,” imbuhnya.

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini berharap semoga Pondok Pesantren Al-Miftah senantiasa menjadi Pondok Pesantren yang unggul disertai dapat tegak lurus, berkolaborasi, berinovasi kepada bangsa, agama, dan negara. Salah satunya melalui pendidikan di pondok pesantren dalam meningkatkan kualitas sumber daya dimasa depan.

“Semoga kedepan keberadaan pondok pesantren ini semakin maju dan berkualitas dalam mencetak generasi islam yang beriman dan berkarakter sehingga akan muncul generasi yang handal dan menjadi pemimpin dimasa depan,” harapnya.

Berbagi

Posting Komentar