Stop Narkoba. Baanar Ansor Sosialisasi Bahaya Narkoba



OSIS MA Al-Miftah dan MTs Irsyadul Ibad terus bergerak, kali ini OSIS MA Al-Miftah dan MTs Irsyadul menerima kerja sama sosialisasi bahaya narkoba dengan BAANAR ANSOR Pasean.

Secara eksplisit program ini merupakan program ANSOR Pasean yang dihandel oleh BAANAR Ansor bekerja sama dengan OSIS dibawah yayasan Al-Miftah.

Kepala madrasah menuturkan, sangat mengapresiasi program BAANAR GOES TO PESANTREN, yang bisa menghimpun berbagai instansi.



Kami ucapkan banyak terima kasih kepada sahabat-sahabat Ansor Pasean yang sudah berkenan sosialisasi bahaya narkotika Kepada anak didik kami. Selanjutnya kami sangat mendukung program BAANAR ini, apalagi sasarannya pesantren, melibatkan pihak kesehatan dan aparat kepolisian.

Tiga instansi ini harus secara continue bergandengan tangan, Pihak pesantren tugasnya memberikan penyadaran bahaya narkotika, baik secara hukum Islam atau hukum sosial, pihak kesehatan bertugas menjelaskan efek terhadap kesehatan, sedangkan pihak kepolisian tugasnya menjelaskan hukum yang akan dikenakan Kepada pemakai narkotika ini.

Stop Narkoba


Jadi program BAANAR Ansor ini sudah sangat tepat, dan harus terus dikampanyekan tentang bahaya narkotika ini. Sebab jika pemudanya sudah kecanduan narkotika akan berefek terhadap kemajuan bangsa. Tegasnya.

Kami berharap sosialisasi ini tidak berhenti disini saja, harus terus berpangku tangan dalam menangani masala ini. Sebab pengidar itu sudah berkeliaran di sekitar Kita. BAANAR Ansor harus tetap semangat mengabdi meneliti, dan mensosialisasikan bahaya narkotika. Pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar