Kamad MA Al-Miftah Melaksanakan Supervisi Pembelajaran

Kamad sedang melaksanakan supervisi mapel matematika
Kamad sedang melaksanakan supervisi mapel matematika

almiftah.id
- Seorang kepala madrasah dalam memotori roda organisasi dituntut untuk menguasai lima kompetensi yaitu kompetensi Kepribadian, Manajerial, Kewirausahaan, Supervisi, dan Sosial. Kelimanya saling terkait dalam manajemen berbasis madrasah dan memerlukan partisipasi masyarakat.

Dalam kali ini kepala Madrasah Aliyah Al-Miftah melaksanakan supervisi pembelajaran, yang menjadi sasaran kali ini mapel matematika dan mapel PKN.

Dalam pernyataannya kepala madrasah menyampaikan alasannya terkait materi yang disupervisi matematika dan PKN 

Mata pelajaran matematika disupervisi, karena mapel itu menjadi program unggulan di madrasah kami, sehingga saya perlu mengetahui kualitas proses KBM secara langsung. Pungkasnya.

Beliau menambahkan, sedangkan mapel PKN, disupervisi karena hal itu ada sangkut pautnya dengan Visi madrasah yaitu RELIGIUS, NASIONALIS, JENIUS. Disini saya harus tahu seperti apa doktrin mereka untuk mencintai bangsa ini. 

Kamad mensupervisi mapel PKN

Dari hasil pengamatan, Alhamdulillah diluar dugaan saya, khusunya yang matematika siswa terlihat sangat antusias. Dan ini membuat saya semakin yakin untuk melanjutkan program ini dan mendelegasikan siswa untuk berkompetisi dengan madrasah lain. 

Begitu PKN, saya tak pernah meragukan kemampuan pengampunya.

Perlu diketahui pengampun mapel matematika Ibu Ummul Makhtum dan PKN Bapak Sisyanto A2.

Jadwal supervisi MA Al-Miftah

Berbagi

Posting Komentar