Kepala MA Al-Miftah Sambutan

almiftah.id - Madrasah Aliyah Al-Miftah Dempo Barat bekerja sama dengan Madrasah Tsanawiyah Irsyadul Ibad menggelar kompetisi debat ilmiah antar kelas yang dilaksanakan di Auditorium YPSD Al-Miftah pada 16 September 2021.

Dalam kompetisi debat ilmiah kali ini, yang bisa ikut serta hanya empat kelas berjumlah 12 siswa-siswi MA Al-Miftah dan 4 delegasi dari MTs Irsyadul Ibad.

Dalam sambutannya Kepala madrasah memaparkan terkait tujuan diadakannya debat ilmiah dalam lingkup internal.

BACA JUGA Tim yang Lolos Babak Final 

Tujuan kami mengadakan debat ilmiah ini untuk mendorong siswa agar lebih giat lagi dalam belajar, melatih mental siswa berpendapat dimuka umum, dan mendorong siswa agar kritis terhadap berbagai persoalan yang terjadi disekitar kita.

Termasuk peserta didik yang dari MTs, Kami sengaja mengikut sertakan sebagian siswa dan siswi dari MTs agar 1-3 tahun yang akan datang supaya kalian bisa menjadi penerus di MA Al-Miftah

Gus Maksum melanjutkan. Kami yakin, jika program ini terus berlanjut, maka kalian para peserta didik akan berkembang dengan pesat. Pungkasnya

Mengakhiri sambutannya, ia berpesan, dalam kompetisi pasti ada yang kalah juga ada yang menang, kalian semua harus siap menang dan siap kalah.

Pasca debat  nanti, ajak wali kelas kalian untuk mengevaluasi hasil debatnya, dan langkah apa yang akan dilakukan agar bisa lebih baik lagi.

Berbagi

Posting Komentar