OSIS MA Al-Miftah Santuni Anak Yatim


Foto (Istimewa)


almiftah.id - Dalam rangka memperingati Hari Asyura (Tanggal 10) Bulan Muharram 1443 Hijriyah, Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) MA. Al-Miftah manfaatkan momentum ini untuk melakukan kegiatan sosial bersama anak yatim dengan memberikan santunan.


“Santunan itu merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama guna saling membantu, saling berbagi dan saling berempati, semoga diadakannya kegiatan yang bermanfaat bagi kita semua,” kata Ketua OSIS MA. Al-Miftah, Ainul Yaqin.


Ia menyatakan, dana santunan kepada anak yatim berasal dari sumbangan dan donasi dari berbagai elemen, sehingga hal demikian rencananya diagendakan sebagai kegiatan rutin tahunan, bahkan tidak hanya dilaksanakan pada Bulan Muharram saja.


“Kami ingin kegiatan sosial itu terus berlanjut di tahun selanjutnya dalam rangka mewujudkan kepedulian terhadap anak yatim dan meningkatkan ukhuwah islamiyah,” ujar Ainul.


Sementara acara yang bertajuk "Senyum anak yatim, Senyum kita semua" digelar di ruang auditorium madrasah, Kamis (19/08/2021) pagi.


Ainul menyampaikan terima kasih kepada Kepala Madrasah, Pembina, Pengurus, dan Semua pihak yang telah ikut andil dalam menyukseskan kegiatan sosial itu, dan diharapkan selalu tergerak untuk melakukan kepedulian dan kegiatan sosial lainnya.


“Alhamdulillah teman-teman berkesempatan berbagi dengan anak yatim, mudah-mudahan ada keberkahan dalam kegiatan ini,” pungkasnya. 




Reporter : Habibiy

Editor      : Darwis

Berbagi

Posting Komentar