Cegah Pandemi Covid-19, GP Ansor Pasean Lakukan Penyemprotan di PP. Al-Miftah

SEMPROTAN : Satgas Covid-19  saat melakukan penyemprotan Disinfektan dikawasan PP. Al-Miftah (almiftah.id)


almiftah.id | Berita Pesantren | Ahad, 29 Maret 2020

almiftah.id - Pengurus Anak Cabang(PAC) Gerakan Pemuda(GP) Ansor Kecamatan Pasean melakukan penyemprotan cairan Disinfectant di Pendok Pesantren Al-Miftah Dempo Barat untuk mempersempit penyebaran virus corona atau covid-19. Ahad (29/03/20).


Kegiatan penyemprotan tersebut dilakukan pada tempat-tempat yang menjadi titik kumpul seperti musholla, ruang tamu, tempat pengiriman, dan kamar santri. Kali ini, GP Ansor Pasean bekerja sama dengan Gerakan Pemuda As-Syifa melakukan pemyemprotan disinfektan ke Pondok Pesantren Al-Miftah, pada Ahad (29/03).


Sekretaris PAC Ansor Pasean, Misyodi menyampaikan, kegiatan penyemprotan seperti ini sebagai bentuk langkah nyata pada bidang kemanusiaan. “Kebetulan ini program kami, untuk itu kami terus hadir di tengah masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona,” tuturnya.


“Kegiatan sosial ini kami lakukan untuk mempersempit dan mencegah penyebaran virus corona yang telah menjadi pendemi. Sebab dalam kondisi saat ini, seluruh elemen masyarakat utamanya lembaga pendidikan dan pondok pesantren butuh banyak pertolongan. Untuk itu kami berusaha menolong semaksimal mungkin. 


Sementara, Ketua Pengurus PP. Al-Miftah, Lutfiki, SE sangat mengapresiasi langkah GP Ansor Kecamatan Pasean dalam melakukan penyemprotan disinfektan dengan menggandeng GP As-Syifa. Pihaknya sangat berterima kasih atas kepedulian dengan agenda penyemprotan ini.


“Pada intinya, mari bersatu melawan Covid-19. Tidak membedakan golongan, latar belakang, status sosial apapun. Semuanya harus sama-sama berperan aktif dan terlibat dalam upaya melawan virus corona yang mematikan ini,” paparnya. 



Reporter : Habibiy
Editor      : Darwis

Berbagi

Posting Komentar