Maulid Nabi, YPSD Al-Miftah Gelar Dialog Interaktif & Shalawat Bersama

KH. Ali Maksum(kiri) saat memberikan cindera mata kepada pemateri Adv. Abdul Bari, S.H



PAMEKASAN – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad, MTs. Irsyadul Ibad & MA. Al-Miftah dibawah naungan Yayasan Pendidikan Sosial & Dakwah (YPSD)  Al-Miftah Dempo Barat, Pasean, Pamekasan menggelar Peringatan Maulid Nabi yang dirangkai dengan pelantikan pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) 2019-2020 dan Dialog Interaktif bertema “Membangkitkan Ghiroh Berorganisasi dengan Meneladani Sikap Kepemimpinan Rasulullah”, Selasa (26/11/2019).

Sebelum pelantikan dan dialog interaktif, seluruh siswa, guru, dan undangan bershalawat bersama diiringi grup hadrah Al-Miftah itu. 

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah Aliyah Al-Miftah, (KH Ali Maksum, SH, M. M) mengajak seluruh peserta didik di sekolahnya agar senantiasa mempersiapkan diri untuk mengabdi kepada sekolah melalui organisasi yang dipimpinnya, “dan kami mohon dukungan dari semua pihak, termasuk para guru, kakak senior dan teman-teman pengurus OSIS,” ujarnya bersemangat.

Ketua Panitia, Imam Hadhari, merasa sangat berterimakasih kepada semua guru dan undangan yang telah menyempatkan hadir dalam acara tersebut. Menurutnya, hal itu merupakan wujud loyalitas terhadap lembaga dan kecintaan kepada nabi Muhammad SAW.

Untuk memberikan materi pada pelaksanaan Dialog Interaktif itu, panitia mengundang pemateri Adv. Abdul Bari, S. H yang merupakan Direktur LBH Pamekasan. Dalam seminar tersebut banyak disinggung tentang teori kepemimpinan rosul, teladan kepemimpinan, good power, dan inovasi berorganisasi.



Reporter: Habibiy
Editor: Darwis

Berbagi

Posting Komentar