Pemenang Aksi Junior YPSD AL-MIFTAH 2019



Putri Nur Aliya Peraih Juara I Aksi Junior 2019


almiftah.id | Kamis, 27 Juni 2019 23:45 WIB

almiftah.id, Selesai sudah perjuangan Da'i Cilik di kontes AKSI Junior YPSD Al-Miftah 2019. Kamis(Malam Jum'at) 27 Juni 2019, ajang bakat syiar agama Islam kategori anak-anak ini telah sampai di babak Grand Final penentuan pemenang juara 1, 2, 3 dan 4. 
Setelah melalui kompetisi dari babak penyisihan dan tampil di panggung AKSI Junior, 2 besar yang berhasil masuk yaitu Afifatul Musdzalifah, dan Putri Nur Aliya.
Masih dipandu oleh host Abdul Gafur, dan Habibiy. Dan duduk sebagai dewan juri di Grand Final kali ini adalah Ust. Amir(Juri Intonasi), Ust. Rofiuddin(Juri Isi/Bobot), dan Bpk Haeruddin(Juri Ekspresi).
Penampilan finalis sendiri diawali dengan penampilan dari tausiyah Afifatul Musdzalifah dan di paripurnai oleh penampilan tausiyah dari Putri Nur Aliya. kemudian ditutup dengan perekapan nilai dari hasil penampilan kedua finalis aksi junior 2019 untuk mengetahui siapa pemenang juara 1 dan juara 2.
Dan hasilnya adalah Putri Nur Aliya menjadi pemenang Juara I. Terpilih sebagai juara 2 yaitu Afifatul Musdzalifah. Siswi Kelas III MI ini keduanya berhak mendapatkan penghargaan Trophy dan sertifikat.



Reporter : Habibiy
Editor      : Darwis

Berbagi

Posting Komentar