Haflah Akhirussanah YPSD Al-Miftah 2019 Resmi dibuka!

Suasana pemotongan pita oleh ketua panitia di pembukaan haflah 2019 (foto:almiftah.id)


almiftah.id | selasa, 18 Juni 2019 20:35 WIB


Yayasan Pendidikan Sosial & Dakwah(YPSD) Al-Miftah Dempo Barat mengadakan Pembukaan Haflah Akhirussanah Tahun Pelajaran 2018-2019. Haflah Akhirussanah merupakan event tahunan yang dilaksanakan pada akhir tahun ajaran untuk mengukur hasil dan barometer kesuksesan pendidikan selama satu tahun. Selain itu, Akhirussanah ini juga bertujuan untuk melahirkan dan mengembangkan bakat-bakat para siswa-siswi dan peserta didik yang berlangsung selama sebelas hari yakni mulai tanggal 18 Juni 2019 dan berakhir dengan Pengajian Umum dan Prosesi Wisuda Purna pada tanggal 29 Juni 2019.

Acara pembukaan yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi dan santri ini dimulai pada pukul 19.30 yang diawali dengan penampilan hadrah banjari PP.  Al-Miftah. Pembukaan Akhirussanah ini dipandu oleh Ustad Ibnu Ali selaku pembawa acara, yang dengan bacaan Ummul Kitab kemudian dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia oleh Ustad Lutfiki, SE.

Dalam kesempatan ini, ketua panitia haflah akhirussanah 2019 Ustad Lutfiki dalam sambutannya menyampaikan agar menjadikan ajang Fastabiqul Khoirot,  bukan hanya penggugur kewajiban. 

Pembukaan Haflah Akhirussanah ini resmi dibuka oleh Ustadz Lutfiki, SE secara simbolis dengan pemotongan pita sebagai tanda haflah akhirussanah YPSD Al-Miftah 2019 resmi dibuka,  Acarapun ditutup dengan pembacaan Do’a oleh Ustad Syafiuddin dan penutup dari pembawa acara.(habibiy/red)


Reporter : Habibiy
Editor : Darwis


Berbagi

Posting Komentar