MI. Irsyadul Ibad Sabet Juara I Lomba Pildacil di IAIN Madura



Pemenang juara I Eva Norjannah saat tampil lomba pildacil dengan tema berbakti kepada kedua orang tua di ruang auditorium IAIN Madura. (Foto: almiftah.id)

almiftah.id | sabtu, 04 Mei 2019 15:45 WIB

almiftah.id-Eva Norjannah, siswi kelas IV MI. Irsyadul Ibad, berhasil meraih Juara I lomba Pemilihan Dai Cilik (Pildacil) Tingkat SD/MI Se-Madura. Event ini diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa-Ikatan Qori'dan Da'i (UKM IQDA) Kampus IAIN Madura yg terletak di Jl. Panglegur KM 4 Pamekasan. Putri pasangan dari Syafiuddin dan , warga Dusun Jurang Dalam, Desa Dempo Barat, itu mengalahkan puluhan peserta yang tampil di Ruang Auditorium Fakultas Tarbiyah IAIN Madura pada hari Kamis(02 Mei 2019).

Dalam kesempatan lomba pildacil ini MI Irsyadul Ibad mendelegasikan 2 peserta melengkapi jumlah kuota delegasi dari masing-masing instansi.

Kepala MI. Irsyadul Ibad, (RKH. Ali Maksum, S.H, M.M.) merasa bersyukur dan sangat mengapresiasi anak didiknya berhasil meraih Juara 1 Pildacil.

Dikatakan RKH. Ali Maksum, MI Irsyadul Ibad terus mengembangkan minat dan bakat karakter siswa, salah satunya penguasaan kompetensi agama melalui bidang pidato atau khitobah.

Atas dasar itulah pihaknya mengirimkan delegasi peserta lomba untuk berkompetisi di kategori dai cilik di lingkungan Kampus IAIN Madura.

“Saya selaku kepala sekolah mengucapkan selamat dan sangat mengapresiasi sekali kepada Eva Norjannah yang telah berhasil mengharumkan nama sekolah sekaligus YPSD Al-Miftah, kami harap prestasi ini bisa dipertahankan dan bisa menjadi motivasi bagi siswa yang lain dan juga para pembimbing untuk terus mengasah kemampuan anak peserta didiknya,” ujarnya.



Reporter : Habibiy
Editor      : Darwis

Posting Komentar

0 Komentar