Peserta KSM Kelompok III Adakan Kerja Bakti dan Bersih-Bersih


Aksi Gotong royong Peserta KSM Kelompok III MA. Al-Miftah di MI Raudlatul Jannah Dusun Potreh Desa Dempo Barat. (Foto Oleh almiftah.id)

almiftah.id |Minggu, 14 April 2019

almiftah.id-Pamekasan-Peserta Kegiatan Siswa Magang(KSM 2019) MA. Al-Miftah Kelompok III Ikut serta dalam kegiatan kerja bakti dan bersih-bersihbdi lembaga MI. Raudlatul Jannah bersama warga dan masyarakat sekitar, Minggu, (14/04/2019).


Salah satu tujuan Kegiatan Siswa Magang(KSM) dilembaga pendidikan adalah pengabdian kepada masyarakat. Kegiatan kerja bakti dan bersih-bersih sebagai program mingguan sekolah dalam meningkatkan kesadaran cinta lingkungan dan menjaga kebersihan di sekitar halaman sekolah, kantor sekolah dan sekitarnya.




H. Madin sekalu pengasuh di lembaga pendidikan islam Raudlatul Jannah merasa terbantu dengan hadirnya siswa KSM Kelompok III MA. Al-Miftah 2019.

"LPI Raudlatul Jannah setiap saat rutin menggelar kerja bakti dan bersih-bersih. Kami berkolaborasi dengan perangkat pihak sekolah, dan warga sekitar, akan tetapi dengan hadirnya adek-adek siswa peserta KSM kami merasa terbantu dalam hal melakukan program Kegiatan Belajar Mengajar(KBM) sebagai tujuan utama dari KSM ini dan juga dalam hal kerja bakti dan bersih-bersih seperti pagi ini di halaman sekolah" ujarnya.

Muh. Hafidz, selaku ketua kelompok PKM Kelompok III MA. Al-Miftah 2019 yang bertempat di MI. Raudlatul Jannah Dusun Potreh Desa Dempo Barat menekankan kepada anggota kelompok KSM yang dipimpinnya agar membangkitkan semangat kebersamaan dan gotong royong.

"Dengan adanya gotong royong ini kami ingin agar warga sekitar terus meningkatkan semangat kebersamaan dengan bergotong royong menjaga kebersihan, dan paling penting hadirnya kami selama kurang lebih 15  hari disini ingin berkontribusi banyak untuk lembaga pendidikan disini". ujar Hafidz kepada almiftah.id


Reporter : Habibiy
Editor      : Darwis


Berbagi

Posting Komentar