almiftah.id-Yayasan Pendidikan Sosial & Dakwah Al-Miftah Dempo Barat, Kec. Pasean, Kab. Pamekasan. Saat ini betul-betul menampakkan keseriusannya dalam membangun dan menumbuh kembangkan Sumber Daya Manusia(SDM) yang diwadahinya. Khususnya kemampuan minat dan bakat para siswa dan siswi di bawah naungan YPSD Al-Miftah. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, selain proses kegiatan belajar mengajar formal, di Al-Miftah ini Sudah ada beberapa program akselerasi yang sudah berjalan efektif diantaranya program Akselerasi Matematika dan Akselerasi Baca Kitab Kuning.

Tepat pada Hari Minggu(07 April 2019) lalu YPSD Al-Miftah kembali launching program akselerasi terbarunya yakni ALEP (Al-Miftah English Program). Program ini dibuka secara simbolis khusus diwadahkan kepada para peserta didik dibawah naungan YPSD Al-Miftah yang memiliki kemauan belajar dan mendalami bahasa inggris yang saat ini menjadi bahasa internasional.
                
Dalam sambutannya Dewan A'wan PP. Al-Miftah (RKH. Ali Maksum) menyatakan, tujuan mengadakan program ALEP ini tidak ada lain selain hanya untuk mewadahi bakat yang ada pada diri siswa.

Saya tahu dan paham siswa dan siswi tidak mempunya bakat yang sama, ada yang lebih condong ke kutubiyahnya, sastranya, dan menghitungnya juga dalam bahasa Inggrisnya. Program ini dikhususkan bagi para siswa/i yang memang ingin mengembangkan bahasa Inggris. Pungkasnya

Lebih lanjut, ia menghimbau kepada para pengajar dan tutor untuk tetap istiqomah.
"Membuat program itu mudah, yang sulit Istiqomah dalam menjalankan program yang telah dibuat itu."
Kami mengharap yang bahasa Inggris bisa berlomba-lomba dengan program akselerasi yang lain. Ucapnya mengakhiri sambutan.

Bapak Abunali selaku perumus akselerasi ini menyampaikan banyak terima kasih kepada pengurus yayasan atas dukungan penuhnya.

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pengurus yayasan, khusunya kepada pengasuh dan seluruh dewan A'wan telah mendukung, mendoakan dan mensuport kami. sehingga lahirlah inovasi baru dalam pengembangan bahasa inggris peserta didik yg bernama ALEP(Al-Miftah English Program) Dan kami mengharap kekompakan dan kerjasamanya sesama tutor. Pungkasnya




Reporter : Habibiy
Editor      : Darwis

Berbagi

Posting Komentar