Komunitas As-Syifa Visit School To Al-Miftah Dempo Barat



almiftah.id | Selasa 26 Maret 2019 11:45 WIB


almiftah.id-Kreativitas merupakan suatu proses, aktivitas dan bukan hasil, tetapi sesuatu kegiatan yang mendatangkan hasil. Hasil tersebut sifatnya baru, berguna dan dapat dimengerti. Kreativitas mempunyai hubungan yang erat dengan kepribadian seseorang. Pengembangan kemampuan kreatif akan berpengaruh pada sikap mental atau kepribadian sesorang.

Selasa, 26 Maret 2019 Komunitas yang mengatasnamakan diri As-Syifa mendatangi sekolah MA. Al-Miftah Dempo Barat untuk berbagi pengalaman yang berhubungan dengan ke kreatifan utamanya diranah siswa yaitu dengan cara belajar dan berkarya bersama. 


Hal ini disambut baik oleh Kabag Kesiswaan(Khairul Umam, S.Pd) ia mengatakan Banyak terimakasih kepada rombongan yang dari Komunitas As-Syifa yang telah mengunjungi sekolahnya dengan harapan kegiatan-kegiatan seperti ini diharapkan para siswa-siswi yang mengikuti kegiatan ini bisa menjadi penunjang tumbuhnya kreatifitas serta melahirkan generasi yang menciptakan karya sendiri, sehingga bisa bermanfaat bagi sendiri terlebih kepada lingkungan sekitar.
Komunitas As-Syifa dan peserta foto bersama setelah acara usai(foto oleh Abd Gafur)

Sementara itu Maria Ulfah(siswi kelas XII) saat di wawancarai almiftah.id  mengatakan senang sekali bisa menjadi bagian dari peserta pada kegiatan ini, karena bisa menciptakan beberapa karya seperti bros dan semacamnya tentunya berkat bimbingan dari Komunitas As-Syifa ini. ujarnya kepada almiftah.id


Reporter: Habibiy
Editor     : Darwis

Berbagi

Posting Komentar