Antusias! Siswa MI Irsyadul Ibad Laksanakan Try Out UAMBD-BK

Siswa sedang fokus mengerjakan soal ujian Try Out UAMBD-BK.(Foto oleh Lutfiki)

almiftah.id |Senin, 25 Maret 2019


almiftah.id– Tepat pada hari ini, Senin 25 Maret 2019(25/03/19). Seluruh siswa kelas VI Madrasah Ibtidaiyah (MI) Irsyadul Ibad yang terletak di Jl. PP. Al-Miftah Dusun Janten, Desa Dempo Barat mengikuti pelaksanaan Try Out Ujian Akhir Madrasah Berstandar Daerah-Berbasis Komputer(TRY OUT UAMBD-BK) tahun 2019.  Ada yang berbeda pada pelaksanaan TRY OUT UAMBD di MI. Irsyadul Ibad ini. MI Irsyadul Ibad memberanikan diri menjadi salah satu Madrasah Ibtidaiyah yang melaksanakan TRY OUT UAMBD Berbasis Komputer (TRY OUT UAMBD-BK) pada tahun ini.

Pelaksanaan TRY OUT UAMBD-BK pada hari pertama(Senin, 25 Maret 2019) di MI Irsyadul Ibad ini terlihat sangat tertib dan lancar. Alhamdulillah tidak ada kendala yang begitu berarti. 

Pelaksanaan TRY OUT UAMBD-BK ini diikuti 8 siswa yang berlangsung dari pukul 07.30 hingga pukul 09.00 WIB. Selain itu ruang ujian untuk TRY OUT UAMBD-BK terdapat pengawas dan seorang proktor yang bertugas mengawal jalannya ujian agar lancar tanpa kendala jaringan. Pengawas ruang merupakan guru yang berasal dari berbagai Madrasah Ibtidaiyah setempat. Seluruh siswa MI. Irsyadul Ibad ini mampu menyelesaikan soal ujian dengan lancar untuk hari pertama. Semoga untuk yang hari selajutnya  pelaksanaan TRY OUT UAMBD-BK semakin lancar dan mencapai kesuksesan.

“Alhamdulillah, pelaksanaan UAMBD-BK di MI. Irsyadul Ibad lancar dan sudah siap semuanya, baik siswa maupun sarana pendukung ujian. Semoga hasil yang dicapai siswa-siswi MI. Irsyadul Ibad ini nantinya juga memuaskan” tutur Bapak Ibnu Aly selaku koordinator pelaksanaan TRY OUT UAMBD-BK MI. Irsyadul Ibad.



Reporter : F. Habibiy
Editor      : Darwis edz

Berbagi

Posting Komentar